Minggu, 13 September 2015

Eh.. Ada Menteri mampir ke CuBa hlo !!!

               Di tengah lalu lalang pengunjung Curug Bajing ternyata Menteri Industri Kreatif, Harry Waluyo datang untuk melihat langsung aktivis muda  dalam mengembangkan potensi alam yang ada di Desa Tlogopakis itu.
                Didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pekalongan dan camat Petungkriyono beserta perangkat Desa Tlogopakis Menteri Industri Kreatif ini menuturkan kekagumannya terhadap pegiat yang mampu membangun Desa merekan dari berbagai unsur potensi yang ada. Sumber daya alam yang mulai dikelola dengan baik dan sumber daya manusia yang mulai berkembang ini jauh lebih menjadi kesan tersendiri bagi beliau.
Adanya Menteri Industri Kreatif tersebut tentunya banyak yang disampaikan oleh Pengurus demi menunjang kemajuan di Wisata alam dan Wisata budaya yang ada. Pengurus Pokdarwis di Desa tlogopakis juga meminta agar Masyarakat bisa diikutsertakan dan berperan aktif dalam perkembangan yang ada dengan cara meningkatkan kemampuan keterempilan mereka dan mengaplikasikannya melalui bidang masing-masing.
Tanggapan positif juga disampaikan oleh Harry Waluyo selaku Bapak yang membidangi masalah tersebut.


             By : Curugbajing_ID

0 komentar:

Posting Komentar