Minggu, 13 September 2015

Kopi unik, harga cantik dan tempat menarik

Nggak usah ngomong kalo belum nyoba…. Ungkapan umum yang biasa kita dengar bukan?.
Okey deh, sebelum ngopi nyimak dulu ayo, !!!
              Kopi (coffe) yaitu jenis minumah dari proses pengolahan eksraksi dari tanaman kopi (buah). Kata kopi berasal dari Bahasa arab “qahwah” yang memiliki arti kekuatan. Hlo kenapa minuman bias dibilang sebagai kekuatan. Yups karna kopi dianggap sebagai makanan berenergi tinggi. Masuk akal bukan, ketika kita nyruput kopi bikinan Emak atau hanya sekedar nongkrong diwarung kopi kita bisa merasakan itu sebagai hal yang  tidak masuk akal...hehe
Aromanya yang menggugah semangat ditambah pekatnya yang menantang inspirasi, itulah mengapa kopi dikatakan sebagai minuman kekuatan.
                       
                        Kalo dilihat sekarang kopi sudah disulap menjadi minuman dengan berbagai jenis 
yang bergengsi tinggi. Bisa dikatakan juga kopi minuman paling dikenal diseluruh dunia. Yaps begitulah. Coba saja kita beranjak keluar rumah, keluar kota atau bahkan ke luar negeri, tak jauh dari kanan kiri kita banyak kedai kopi yang berjejer-jejer menawarkan racikan terbaiknya.
Nah, tak usah jauh kesana kita punya kopi yang memiliki filosofi tersendiri. Adanya kopi unik ini karena memang di ambil dari perkebunan dengan habitat Owa jawa terbanyak ke dua di Pulau jawa yaitu Hutan di Petungkriyono. pengolahan  yang sederhana dengan tetap mempertahanankan kualitas dan cita rasa ini menjadikan harga kopi ini bias dijangkau oleh seluruh lapisan konsumen. Eits satu lagi ya, tempat. Nah tempat inilah yang dapat membawa kita pada suasana yang lebih dari nongkrong di kedai kopi mak ijah atau kedai kopi paling mahal di Dunia. Kali ini kita dapat Nyruput kopi di tangah hutan dengan panorama Air Terjun  yang menakjubkan. Menarik bukan?... Makanya Ayoo cuss ke Petungkriyono, negeri di atas awan dengan pesona 1000 air terjun.
         

By : Curugbajing_ID


0 komentar:

Posting Komentar